KARYA ILMIAH*
A. Buku/ Bab Buku/ Jurnal
Tahun Judul Penerbit/ Jurnal e-Jurnal
2016 Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Gunadarma) Jurnal Komunikasi
Vol. VII No.1 Maret 2016
p-ISSN : 2086-6178
e-ISSN : 2579-3292
Halaman : 26 – 32
e-Jurnal
2017 Pengaruh Kualitas Informasi Web dan Kualitas Layanan Online Terhadap Citra Bukalapak.com Jurnal Perspektif
Vol. XV No.1 Maret 2017
p-ISSN : 1411-8637
e-ISSN : 2550-1178
Halaman : 56 – 62
e-Jurnal
2017 Pengaruh Promosi Online dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Sariayu Martha Tilaar Jurnal Perspektif
Vol.XV, No. 2, September 2017
p-ISSN : 1411-8637
e-ISSN : 2550-1178
Halaman : 147 – 154
e-Jurnal
2018 Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Meikarta Jurnal Cakrawala
Vol.XVIII, No.1, Maret 2018
p-ISSN : 1411-8629
E-ISSN : 2579-3314
Halaman : 59 – 66
e-Jurnal
2018 Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Costumer Bonding dan Purchase to Intention Jurnal Cakrawala
Vol.XVIII, No.2, September 2018
p-ISSN : 1411-8629
E-ISSN : 2579-3314
Halaman : 235 – 242
e-Jurnal
2016 Penerapan Metode Waterfall Pada Sistem Informasi TK Angkasa 2 Jakarta Simposium Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (SIMNASIPTEK) 2016
ISBN : 978-602-61268-0-1 Halaman : A-73 – A-78
e-Jurnal